Cerita Horor Bapak Taksi

Pondok Gede, 12 April 2014

Warning!
Serius ini warningnya.
Jangan kepo lanjut baca postingan ini kalau kamu:
1. Malem ini tidur sendirian, padahal rumah lagi sepi dan hati kamu juga sepi.
2. Kamu orangnya parnoan tapi kepoan. Sungguh bukan kombinasi yang baik
3. Kamu susah move on. Nanti takutnya abis baca ini masih kebayang-kebayang terus kaaan..
4. Kamu bakal keluar rumah pagi-pagi buta, either buat ke bandara atau memang kamu kedapetan shift jaga komplek, atau memang kamu memang sejenis cabe-cabean atau terong-terongan yang suka nongkrong diluar sampe Subuh.

Okay, jadi hari Senin 7 April 2014 saya ada bussines trip ke Semarang. Karena saya minta tolong sama travel agentnya untuk cari pesawat yang paling lambat keberangkatannya jam 8 pagi, dipeseninlah pesawat untuk jam 05.40 pagi. Etdah, gak sepagi itu juga sih ya, Mbaknya. Nah karena saya emang orangnya parnoan dalam segala hal termasuk ditinggal pesawat, saya pesan taksi untuk jemput ke rumah jam 03.30.

Di hari H, saya bangun jam 03.10 karena saya bersumpah setia buat gak mandi pagi hari itu demi waktu tidur lebih panjang. Habis tahajud, sayup-sayup saya denger suara mesin mobil diluar. Langsunglah saya keluar rumah dan celingukan di pager. Gak sampe semenit, akhirnya si taksi biru muncul dan saya minta tunggu sampe jam 03.30.
Jam 03.35 saya dengan muka bantal (tapi tetep cakep), udah duduk di taksi. Taksi baru jalan 2 menit, saya minta puter balik karena ketinggalan KTP. Begitu saya sampai didepan rumah, Mama udah nunggu didepan pager sambil ngasih KTP. Ah Mamah aku emang keren abis.

Begitu mobil jalan lagi, Pak Taksi mulai nanya-nanya, “Mbak, didepan rumah Mbak itu bengkel ya?”

Jadi, rumah saya adalah rumah terakhir sebelum belokan. Dan didepan rumah, ada sejenis kebun yang di beberapa spotnya dibangun garasi sama beberapa penduduk, termasuk orang tua saya. Disamping kebun bergarasi itu, ada rawa-rawa dan rumah penduduk.

Saya: Depan rumah saya itu garasi, Pak.
Bapak: Oh, kalau sampingnya itu yang dindingnya hijau tu mushola?
Saya: Bukan, itu kontrakan. Kenapa, Pak?
Bapak: Itu Mbak.. tadi saya pas lagi nunggu Mbak kan jongkok didepan garasi Mbak sambil ngerokok. Eh ada yang ‘nyapa’.
Saya: *telen ludah* gak usah dilanjutin ceritanya, Pak, ahaha. Makasih.
Bapak: Hahaha, maaf ya Mbak. Habisnya pingin cerita aja.

Si Bapak akhirnya ngerubah topik obrolan selama 1-2 menit, sebelum akhirnya bilang, “… ih saya sampe sekarang masih merinding loh, Mbak.”
Ternyata si Bapaknya emang cuma butuh orang yang bersedia dengerin ceritanya.

Saya: hahaha. Emang tadi yang nyapa siapa, Pak?
Bapak: Jin lah Mbak, atau setan. Yang pasti cewe. Dia nanya, “lagi ngapain?” saya jawab aja sambil ngelirik sedikit, “nunggu tamu.” Habis itu saya langsung kabur masuk kedalam taksi sambil berdoa. Eh taksi saya ditimpukin kerikil beberapa kali. Makanya saya seneng pas Mbak tadi akhirnya keluar rumah. Pas saya tadi habis bukain pintu buat Mbak trus masuk kedalam mobil lagi, saya ditiup-tiup sama dia…
Saya: *ikutan deg-degan sambil ngelirik bagian jok penumpang sebelah kanan yang kosong*
Bapak: ….pas tadi kita puter balik lagi dan Ibu Mbak ngasih KTP, cewe itu masih ada.

Hiiii!
Sekarang saya yang lagi nulis postingan ini di kamar jadi celingak-celinguk kanan kiri kan ikutan parno. Hahaha.

Setelah si Bapak puas cerita tentang kejadian disapa-sama-perempuan-di-depan-garasi, dia lanjut cerita cerita ke kisah horror lainnya.

“Jadi waktu itu pas saya narik jam 12 malem, ada panggilan tuh dari kotak dideket stir saya ini Mbak. Kan kalau ada konsumen yang pesen taksi via telepon ke kantor, taksi yang ada di daerah orderan langsung diinfo ke kotak ini.”

“Saya masih inget namanya Bu Dewi, rumahnya di Pulo Gadung. Minta dijemput disana dan dianter ke daerah Point Square. Akhirnya saya langung menuju rumahnya yang nomor 31. Anehnya Mbak, saya gak bisa nemuin nomor rumahnya. Nomor rumah di blok itu cuma sampe 30. Saya udah nanya mulai dari satpam sampe tukang nasi goreng. Akhirnya saya turun dari taksi sebentar sambil nanya-nanya lagi. Begitu masuk lagi dan ngeliat ke kaca spion tengah, astaghfirullah, udah ada cewe di bangku belakang. Saya kaget dan langsung keluar mobil sebentar. Abis nenangin diri, saya masuk lagi dan dia masih ada.”

“Saya bilang ke cewe itu, ‘Bu, ini saya udah jemput ya. Tapi mohon maaf banget saya gak bisa anter ke Poin Square soalnya saya mau pulang. Kalau Ibu mau ikut, boleh aja. Tapi tolong jangan ganggu saya ya.’ Abis ngomong gitu, saya ngelirik ke spion, dia udah hilang.”

Saya yang denger cerita si Bapak, jadi ngegeser badan makin ke deket pintu kiri sambil baca doa.
Bapak: Hahaha tenang Mbak. Kejadiannya pas saya lagi gak narik pake mobil ini kok.
Ya kan tetep aja, Paaaak! Buset deh.

Setelah cerita itu, si Bapak cerita lagi tentang pengalaman horror dia yang lainnya dan juga temennya. Tapi karena gw parnoan ya dan ini juga dari tadi udah celingukan sendirian di kamar takut ada apa-apa, yuk mari kita sudahi postingan horror ini.

Salam metal dan jangan lupa berdoa, teman-teman.

Source: 9gag

13 thoughts on “Cerita Horor Bapak Taksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *