Jumat, 7 November 2014

Satu kalimat yang keluar dari mulut saya begitu sampai rumah hari ini adalah, “saya lelah..”
Lelah secara emosional tapinya bukan secara fisik, dan kali ini sama sekali gak berhubungan dengan pekerjaan.

I mentally and emotionally drained. And all I wanna do is going somewhere alone and meet new people.

Oke gak sendirian juga, akan lebih menyenangkan kalau ada temennya karena saya tipe orang yang suka ngobrol.

Jadi inget, dulu ketika saya sedang suntuk dan nyaris gila gara-gara tesis saya langsung buka website tiket pesawat untuk cari tiket penerbangan. Akhirnya saya pilih pergi ke Jerman karena disana ada sahabat-sahabat saya. Dan menyenangkan sekali rasanya biaa keluar dari segala rutinitas dan seru-seruan sama sahabat-sahabat jauh; begadang sampe jam 4 pagi gara-gara main kartu, masak-masak lalu ke taman buat main kartu, sampai ngeberantakin apartemen temen yang ada di kota sebelah buat…. ehem…main kartu.

Karena gak mau dibilang kita anak nakal karena main kartu mulu selama 3 hari penuh, kita kasih nama permainannya “kartu syariah” karena kita mainnya halal, tanpa taruhan dan judi.

Dan begitu saya balik lagi ke Rende, rasanya seneng banget karena suntuknya hilang. Tapi begitu buka email dan nemuin email dari dosen tesis, langsung down lagi haha.

Saya pernah juga jalan keliling Belanda karena alasan emotionally drained itu juga. Loncat aja naik turun kereta ke kota yang saya pingin. Jalan tanpa arah. Minta fotoin ke orang, dan berujung dikintilin mas-mas Arab. Buset.
Tapi lumayan sih jadi dapet temen ngobrol.

Mungkin yang saya butuhin sekarang adalah keluar dari rutinitas untuk sementara. Mungkin jalan-jalan kemana sendirian atau ke tempat temen saya entah siapa yang mau menampung saya dan mencerahkan hari-hari saya.
Well, I urgently need to do something to fix myself. Immediately.

17 thoughts on “Jumat, 7 November 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *