Selamat ulang tahun, Ma..

Assalammualaikum Mamaku yang terbaik, tercantik, tertembem, terlucu, terkuat, terhebat, ter-rajin berdoa buat Nyanya, selamat ulang tahun ya. Tadi Nyanya udah berdoa ke Allah biar Mama selalu dilimpahkan rahmat, diberikan umur panjang, dan selalu disayang Allah.

Insya Allah akhir tahun depan kita ketemu ya Ma, nanti Nyanya masakin pasta ala Nyanya. Enak deh, sekarang Nyanya udah bisa masak. Dan nanti pas liburan kerja, kita jalan-jalan ya terserah Mama mau kemana.. Mama kan udah selama ini kerja keras buat Nyanya dan Ade setiap hari, ga ada libur, nanti saatnya Mama jadi Permaisuri kami. Apapun yang Mama minta, Nyanya kasih ya..

Maaf ya Ma, Nyanya selalu pergi jauh-jauh dari Mama, sejak kuliah di Unpad lalu di Itali sini, mana duitnya ga cukup buat pulang ke rumah jadinya baru bisa pulang abis lulus. hehe..

Nyanya masih inget pas Mama tau Nyanya diterima di Unpad, Mama seneng banget tapi pas malem-malem dan semua lampu rumah udah dimatiin, Mama berdiri sendirian di ruang keluarga ngeliat keluar jendela, pas Nyanya dateng ke Mama, Mama lagi nangis, “Mama seneng banget Nyanya diterima di Unpad, tapi nanti Mama sendiri, Mama ga ada temen di rumah.. ga ada yang bisa Mama curhatin lagi. Hati-hati ya Nak di Jatinangor.”

Dan di hari Nyanya berangkat ke Italia, selama di mobil kita duduk berdua di bangku belakang, dan maaf ya Ma Nyanya waktu itu ga meluk-meluk Mama selama di mobil cuman megang tangan Mama. Nyanya lagi Ā menguatkan diri untuk ga nangis soalnya. Nyanya tau, klo Nyanya nangis, Mama akan lebih khawatir.

I love you Ma, Terima kasih untuk semuanya. Untuk semua waktunya, pengorbanannya, keringatnya, kasih sayangnya, nasihatnya, doanya, ciumannya, pelukannya, semuanya.

Terima kasih Allah telah memberikan hambamu ini bidadari terbaik. Tolong jaga beliau ya Allah.

Anakmu yang selalu tembem,

Nyanya

 

2 thoughts on “Selamat ulang tahun, Ma..

    • terima kasih nak eyang.. semoga nak eyang ga encok2 lg dan selalu langgeng dengan #priacapableduniaakhirat amin ya rabbal alamin..

      – tante –

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *