Rindu Kalian

Ada satu saat dimana gw sangat merindukan sahabat-sahabat gw yang ada diujung belahan dunia sana, yang sekarang ada yang lagi panik takut ketinggalan flight ke Pakistan dari Singapore, ada juga yang sekarang sedang tidur bersama bayinya, dan banyak lainnya yang sedang tidur menikmati hari Minggu mereka.

Ada saat dimana gw merindukan pelukan mereka atau sekedar cubitan ke pipi yang kadang buat gw sebel karena takut pipinya makin lebar.

Dan ada banyak saat dimana gw sangat merindukan tertawa bersama mereka. Atau sekedar curhat yang kemudian banyak diantara mereka yang akan mengatakan, “sabar ya Nya..” dan ada sedikit yang malah mengetawakan, “yah, lonya sendiri yang bloon!”

Sahabat bagi gw adalah bagian dari keluarga yang diberikan Allah tapi tanpa adanya hubungan darah. Mereka adalah orang-orang yang terkadang lebih paham gw daripada gw sendiri.

Dan mungkin gw jarang bilang ini ke mereka kalau gw bangga dengan mereka dan sangat bersyukur karena mereka selalu ada buat gw dan menjadikan gw sahabat yang menurut gw adalah golongan tertinggi dan termewah dari kasta pertemanan. Hahahaha.

Iya, di jam 0.02 waktu bagian Blaricum ini gw rindu dengan mereka yang jauh disana untuk kesekian kalinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *