Hai, Nak

22 May 2014; 23.40 WIB

Hai Nak, malam ini Ibu seperti biasa begadang, walaupun kata eyang Rhoma Irama “begadang jangan begadang..” tapi apa daya.

Tadi Ibu jalan-jalan ke facebook teman jaman kantor dulu yang kebetulan istrinya baru saja memposting kegiatan ulang tahun sang anak. Lucuuu banget. She makes motherhood more special and fun. Dari situ Ibu jalan-jalan ke page orang lain dan nemuin blog ibu lain yang juga menceritakan tentang anaknya.. bagaimana dia adore dengan sang anak tapi juga disisi lain sedih karena anaknya akan terus tumbuh dewasa dan dia harus siap kehilangan waktu dengan anaknya.

Dan di titik itu Ibu teringat kamu; anak Ibu yang masih di alam sana. Yang ceritanya sudah digoreskan oleh Allah tapi arwahnya belum ditiupkan olehNya karena saat Ibu untuk bertemu Ayah kamu masih sebentar lagi. Jadi kamu sabar-sabar aja ya disana. Nikmati waktu kamu main-main di surga yang pastinya gak macet dan berdebu, karena kamu akan lahir di negara ribuan mobil dan motor. Hihi.

Nak, nanti Ibu janji akan jadi Ibu yang baik buat kamu. Dulu Ibu pernah bilang kalau cita-cita Ibu adalah menjadi wanita karier. Tapi setelah beberapa tahun kerja dan banyak mendapat cerita teman-teman Ibu mengenai betapa berharganya memiliki anak dan bermain bersama mereka, Ibu jadi makin yakin dengan cita-cita Ibu lainnya – oiya,  Ibu emang punya segudang cita-cita – yaitu melihat anak Ibu tumbuh.

Jadi doakan Ibu ya Nak. Agar Ayah kamu diberikan rejeki yang cukup untuk Ibu, kamu, keluarga kita, dan untuk kita jalan-jalan keliling Indonesia dan luar negeri, sehingga Ibu gak perlu lagi berangkat kerja jam 6 pagi sampe rumah jam 9 malem. Ibu pingin main aja sama kamu, ngeliat pertama kalinya kamu sambil ngurus usaha haha. Ibu tetep pingin punya tabungan cadangan soalnya.

Nak, baik-baik ya disana. Kita akan ketemu sebentar lagi, sampai Allah mempercayakan Ibu dan Ayah untuk menjaga kamu disini :)

Love,
Akan-jadi-Ibumu

10 thoughts on “Hai, Nak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *