#100HAPPYDAYS

Pondok Gede, 16 Februari 2014

Udah beberapa minggu ini saya bawaannya berdoa minta hari sabtu dan minggu panjangnya lebih dari 24 jam perhari, sering naik turun moodnya, dan gak jarang pingin tebalikin meja di kubikel saking… saking.. ya gitu deh..

Dan ditengah-tengah kesintingan saya itu, saya isenglah scroll-scroll fb dan nemuin postingan tentang #100HAPPYDAYS yang ngebuat saya langsung, “oke baiklah saya akan melakukannya!”

Jadi apakah #100HAPPYDAYS itu?

#100HAPPYDAYS adalah suatu program selama 100 hari agar orang-orang selalu ingat bahwa setiap hari pasti ada minimal satu hal yang ngebuat mereka tersenyum walaupun hari itu adalah hari yang sungguh ngebuat emosi jiwa. Intinya kita diingatkan untuk selalu bersyukur.

Untuk bisa ikut program ini  kita bisa daftar di 100happydays.com dan milih kita mau posting foto dan cerita yang buat kita senyum setiap harinya sampai 100 hari kedepan lengkap dengan hastag melalui platform apa; twitter, fb, tumblr, instagram, atau kirim ke email si 100happydays kalau kamu pingin ceritanya dirahasiain. Kalau saya milih instagram yang kadang dilink-in ke twitter karena selama ini instagram saya memang gak ada isinya haha.

Kenapa harus foto setiap momen itu dan posting ke sosmed?

Karena mereka (pembuat 100happydays) pingin kita punya semacam agenda yang bisa kita liat-liat lagi sebagai pengingat bahwa diantara banyak rentetan hal yang kurang menyenangkan ternyata kita masih bisa senyum. Dan juga jadi pengingat kalau toh sebenernya kita bahagia-bahagia aja setiap hari, asal kita ngeliat si hari itu dari perspektif yang beda. Bukan dari hal gak menyenangkannya tapi dari kejadian sederhana yang buat kita senyum itu. Tapinya kalau ada yang mau ceritanya dirahasiain juga bisa kirim si cerita langsung ke email 100happydays.

Seru yaaa.

Saya udah mulai kegiatan ini sejak Minggu kemarin dan saya sekarang tiap pagi jadi nunggu-nunggu hal apa ya yang bakal kejadian dan buat saya senyum. Dan ternyata ada aja loh setiap hari. Alhamdulillah banget.

Yuk yuk ikutan biar kita lebih sering senyum 😉

Day 3 Day 4 Day 5 Day 6 Day 7 Day 8

22 thoughts on “#100HAPPYDAYS

  1. wah, ada yg tumblr juga, menarik idenya, pengen ikutan tapi ga official,,masih ada proyek ga penting yang pengen dikebut, tapi padahal pake twitter doank bisa sih ya… gampang, tapi kalo di twitter ketauan bgt senengnya karena apa dan siapa, hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *