Nulis Lagi!

Bogor yang ternyata tidak sedingin dulu lagi, 30 May 2017

Haaaai, saya kembali setelah hampir setahun kayaknya gak nulis hahaha. Entah kenapa sejak mulai hamil pertengahan tahun lalu, saya jadi super males nulis. Tiap kepikiran mau nulis blog, pasti langsung terdistrek banyak hal. Ujung-ujungnya saya malah ngebongkarin koleksi novel atau komik buat dibaca karena sejak hamil hobi saya buat baca jadi makin menggila.

Jadi, apa saja yang terjadi nyaris setahun kemarin?
– Beneran hamil! Alhamdulillah.
– Ngalamin all-day sickness, bukan morning sickness. Entah siapa yang nyiptain kata morning sickness deh, padahal ibu hamil mah muntah-muntah gak pagi doang.
– Kena sindrom pregnacy brain sampe diketawain sama Masnya. Bahagia banget emang doi ngeliat istrinya jadi makin pikunan dan agak-agak oon.
– Ngalamin hamil yang gak ada cantik-cantiknya. Semakin hari kulit makin kusem Tiap hari jerawat makin bermekaran. Sedih.
– Gak tau ada hubungannya apa nggak, ternyata saya hamil anak cowo. Alhamdulillah.
– Berhasil ngebujuk Masnya buat Babymoon.
– Akhirnya bisa ngerasain cuti hamil + lahiran selama 3,5 bulan. HOREE!
– Berhasil beli komik Hai Miiko second 30 buku cuma dengan harga Rp300.000 TANPA ongkir karena penjualnya baik hati -> info terpenting di tahun ini.
– Alhamdulillah Abang bayi lahir dengan selamat dan tampan tanggal 24 April 2017.

Sekarang  titel utama saya bukan lagi Mbak-mbak kantoran, tapi udah berubah jadi Mama Nenen yang buka 24 jam khusus untuk Abang. Masnya juga bertambah titelnya menjadi Asisten Mama Nenen yang bertugas: gantiin popok, gendong Abang kalo lagi rewel, sampai pukpuk pungggung Abang sampai sendawa. Tapi tugasnya yang paling utama adalah membuat bahagia Mama Nenen. Karena prinsipnya: saya senang, ASI kencang.

Okay, ketemu di cerita selanjutnya yah. Bos kecil udah bangun minta jatah susu.
Ciao!

Papa Nenen sedang bertugas

Papa Nenen sedang bertugas

One thought on “Nulis Lagi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *